Selasa, 23 November 2010

today i laughing sooooooo hard with my friends :)

hari ini gokil banget! yihaaaaaaaaaaa :D
oke, saya mulai dengan tadi malam hahaha by the way saya habis pulang sekolah
saya ngeblog di kantornya mama saya, lagi rapat yaudah laptopnya saya pake hahahaha :D
the story begins......

tadi malem tu ya, perutku sakit banget. yah biasalah PMS. namanya jg cewek
tadi malem tu tumben bgt aku tidurnya cepet. momo jg lagi sakit, pening gitu katanya (get well soon!)
by the way, sehati yeeee sakitnya bareng walaupun beda hahahaha #abaikan
rencananya sih pengen nonton film di trans tv, judulnya The General's Daughter sampe abis tapi apa daya, mata saya sudah nggak kuat -_-
ternyata lama-lama saya tidur dan mulai bermimpi......mimpinya apa? lanjutkan bacanya
ga begitu jelas aku mimpi apa cuma yg jelas, aku memimpikan momo (asik!)

jadi momo itu pergi ke jogja trus dia sms aku, "dek, mas udah di depan"
aku girang bgt di mimpi itu, cepet-cepetlah keluar dari rumah.
aku langsung meluk momo (kangen banget masalahnya)
yaudah terus kita tu kayak ketawa-ketawa bareng, becanda gitu
nah terus dia masuk ke kamarku, nulis sesuatu di meja belajarku
nggak lama kemudian, dia ketiduran (mungkin di mimpinya itu dia capek kali ya :p )
karena mukanya lucu pas lg tidur, aku nyium pipinya :$ #embarassed

aduh ya Tuhaaaaaaan, rasanya gak pengen bangun
saking kangennya jadi ngimpinya kyk gitu ya? udah 2 bulanan gak ketemu sih -_- hoaahoaaa
nah paginya, aku berangkat ke sekolah. di mobil dengerin lagu
tiba-tiba kepengen dengerin lagunya blink 182 yg Miss You
terus ngelamun aja gitu, kebetulan pas itu perutku juga masih agak sakit
daaaaaaan aku galau........gara-gara kangennya nusuk hoaaaaahoaaaaaa :(
gara-gara mimpinya itu juga aku galau, di mimpi aja aku bisa sering ketemu sm momo, kenapa di dunia nyata jarang ya? :( sabar laaaaaah, LDR emg harus dijalanin hehe

sampe sekolah tu rasanya udah kepengen nangis tapi berhubung telat, nggak jadi -_-
pelajaran pertama olahraga, saya disuruh ngulang sikap lilin sm kayang -_- ya Tuhan badan saya gedeeee susah dilipet-lipet -_-
akhirnya cabut ke aula
pas sikap lilin jelas saya gak bisa, tangan saya ga kuat nyangga badanku sendiri, beraaaaat -_- tapi gapapalah, asal nilainya nambah
nah pas kayang nih, aku dapet kekuatan yg luar biasa #lebay
AKU BISA KAYANG SAUDARA-SAUDARA !!!! selama 10 detik!!! camkan itu kawan! #lebay45
seketika itu juga galauku hilang, terimakasih kawan! :D

pokoknya hari ini berjalan sangat menyenangkan. ketawaaaaaaa aja sepanjang hari
ada aja hal yg lucu. belajarnya jadi semangat. yg semula males bgt jadi semangat banget
apalagi pas les tambahan tadi, wah ngakaknya pol-polan :D
perut saya sampe sakit hahahahahahhaha ada ajaaaaaa yg ngelawak :D
semuaaaaaaaa galau sm beban itu bisa HILANG seketika
tertawa itu memang sehat dan menyenangkan.....
katanya ketawa bisa membakar kalori ya? oke saya akan ketawa biar kurus hahahahahaha :D

dan akhirnya, sudah jam 3, saya harus pulang dan saya sekarang ada di kantornya mamah. saya sangatlah berniat untuk minta traktir hahahahaha :p

yak, sepertinya sekian dulu postingan dari saya tentang hari ini
enjoy reading my blog nyaaaaaw!
keep laughing everyone! love yaaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar