Jumat, 19 November 2010

Dia, senyuman di wajahku

namanya binar suryo sukmo darmosarkoro
panggil dia momo :)
lahir di salatiga, 07 februari 1990

i wanna share about him, the smile of my face♥ 

aku udah kehabisan kata-kata kalo disuruh menggambarkan seperti apa seorang Momo di mataku
mungkin ini agak berlebihan, tapi itu yg aku rasain
Alhamdulillahirabbil'alamin, Tuhan menghadirkannya dalam hidupku
aku nggak bisa bayangin seandainya waktu itu, tanggal 20 Juni 2010 aku nggak ikut mama pergi ke bandara
nggak akan ada ceritanya, aku kenal&sayang sama Momo
kalo inget waktu itu, rasanya pengen ketawa sendiri :)
momen yg gabisa dilupain banget, it's fresh start of my new life :)

pertama ngeliat dia, udah ada sesuatu yg beda waktu ngeliat wajahnya, salaman sama dia
pertama diajak ngobrol, anaknya udah asik banget. inget banget waktu itu kita ngobrolin musik
aku jg masih inget sama es coklat Oh La La yg dia beliin buat mama :)
aku jg rada shock waktu dia minta nomer telfonku, seneng ga karuan soalnya aku jg sempet mikir aku takut gabisa ketemu dia lagi
kita sempet foto jg bareng sama mama, gatau sekarang fotonya masih disimpen sama mama apa nggak
akhirnya setelah pertemuan sekitar 30menit an, dia pulang ke Jakarta, meninggalkan pesonanya untukku :)

he makes me waiting for his call all day 
he is my dream come true
he is a smile of my face     

dia itu secercah cahaya buat aku yg habis sakit hati
dia bisa jadi obat sakit hati setelah sekian lama aku ga ngerasain "perasaan" itu lagi
dia datang bawa cinta yg Tuhan titipkan
dia adalah lelaki yg bisa buat aku merasa aman, nyaman dan tenang

thanks for bring a lot of love and fill the blank of my life 
you are an amazing sunshine, the maker of a smile of my face♥  
i love you with all of my heart 
i'm deeply stuck with you, thanks for being my sunshine, a smile of my face
maybe it's too over but it's an expression of my feelings
maybe someday we will change cause we are human, we are changing everytime

namanya momo
dia adalah senyuman di wajahku
di setiap doaku, selalu ku sebut namanya
agar Tuhan selalu menjaganya, seperti Tuhan menjaga umatNya
biarkan kebahagiaan selalu menyelimuti hidupnya
aku ingin melihat senyumnya
aku pun masih ingat, senyum anak kecilnya ketika dia melihat mainan yg dia suka
aku merindukannya

namanya momo
dia adalah semangatku
mungkin dia agak menyebalkan suatu kali tetapi dia tetaplah membuatku tersenyum dgn obrolannya

mas momo, aku selalu ketawa kalo lg BBMan sama kamu
aku tau, kamu gabisa liat aku ketawa waktu lg dibecandain sama kamu
tapi itu bener, aku seneng :)
kayak apa yg selalu kamu bilang, "asalkan adek bisa ketawa :D"
aku jg inget, waktu mas bisik ke aku "maaf ya sayang kalo mas jauh"
nggak perlu minta maaf, aku mengerti :")
kita emang jauh tapi hati nggak kan?
aku ngerasa aman, nyamaaaaaan banget kalo sama kamu
segalanya terasa gampang aja
makasih ya sayang, makasih banget :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar