Rabu, 20 Oktober 2010

The Prayers

"God, would you listen to her prayers? Prayers from an unknown little girl. She desperates, she begs to God to tell her the way out from the darkness around her"

Tuhan, bila aku masih bisa mengeluarkan air mata, tentu cobaanMu akan terus menderaku
Tuhan, bila kesempatanku memang sudah habis, sudahilah Tuhan
Tuhan, bila boleh telingaku ini mendengar, aku ingin mendengarMu berbicara padaku
Tuhan, siapa yg salah? siapa yg benar? aku bingung
Tuhan, benarkah jalan yg selama ini aku jalankan? aku memang merasakan ada yg salah dengan jalanku
Tuhan, dosakah aku bila ternyata aku memang seperti ini?
Tuhan, aku tuangkan semua doa-doaku yg tak bisa aku sebutkan ketika bersujud menyembahMu

"She feels something wrong with her way but nothing she can do. She gives it all to God. She knows, God has another wonderful plan for her. God would never let her fall or lost in a wrong way. Cause she knows, God loves her"

Tuhan, aku benar-benar menyerah untuk berjuang sendirian, aku lelah
Tuhan, seandainya Engkau ciptakan dinding itu hidup, tentu dinding akan berbicara banyak tentang hidupku
Tuhan, aku tahu salah mencintai dia tapi Engkau yg memberiku pilihan, ini takdirku
Tuhan, aku serahkan semuanya kepadaMu
Tuhan, mengapa mereka senang sekali menekan aku?
Tuhan, mengapa mereka sering sekali menyakitiku?
Tuhan, kapan mereka benar-benar bisa melepaskanku? aku muak sekali disini
Tuhan, seharusnya jika mereka berani, mereka memang menyalahkanku, mereka berarti menyalahkanMu juga
Tuhan, aku berjanji, aku akan buktikan pada mereka bahwa merekalah yg salah
Tuhan, kami pasti menjadi kuat bersamaMu

"Everyday, She feels the silence inside her room. She feels peaceful with a music of her heart plays. Always close the door, she feels safe inside from the world outside. She scares to face the world..again"


Tuhan, pernah dan sering sekali Engkau menghukumku
Tuhan, ampuni aku sering melanggar perintahMu
Tuhan, aku tak ingin menjadi orang munafik yg suka menyakiti orang
Tuhan, sekarang aku menghindari dunia yg dulu pernah aku nikmati
Tuhan, aku sangat menikmati hidupku yg sekarang, banyak kesunyian yg dapat aku rasakan, aku tenang sekali
Tuhan, tapi kini aku takut sekali menghadapi dunia yg berpura-pura baik di depanku
Tuhan, seakan dunia masih ada kejamnya untukku, dendam itu aku namakan "masa lalu"
Tuhan, tolong aku meninggalkan masa laluku, bantu aku hadapi masa depan, bukan masa lalu

"One day, she meets a boy. She gets to falling love with him. Once again, God answers her hidden prayer. In the beginning, she really happy, she finds it after all. Smile and shiny eyes always she shows to everyone. She is flying without wings. But when the love comes strong and strong, God still gives her a test, may God asks her 'could she through this? I want her to be strong fighter, like her Mom was' and luckily, she is not alone, she is with him, her angel"

Tuhan, terimakasih telah menghadirkan dia dalam hidupku, dia adalah kekuatanku untuk bangkit dan kuat
Tuhan, ketika cinta kami mulai kuat, keras juga ujian yg Engkau ujikan padaku
Tuhan, aku tahu, Engkau ingin pembuktianku, akankah ini menjadi kuat?
Tuhan, aku tahu, Engkau menghadirkan dia untukku, dengan segala kekurangannya karena Engkau tahu dia pasti akan berubah ketika dia bersamaku
Tuhan, aku akan berusaha sekuat mungkin, merubah dia menjadi yg lebih baik
Tuhan, aku lebih yakin pada kata hatiku, pada Engkau daripada mereka yg mencampuri hidupku
Tuhan, aku dan dia hanya Engkau yg boleh campur tangan
Tuhan, kami kuat karenaMu, aku akan berjuang untukMu
Tuhan, ampuni aku jika aku memang belum sempurna untukMu, masih sering melalaikanMu
Tuhan, terimakasih untuk cintaMu yg Engkau kirimkan lewat dia
Tuhan, aku akhiri doaku disini, semoga Engkau mengabulkan doaku
Amin :)

"She ends her prayers and now, she gets a power! Inside her heart, she says : i will promise to you, God. i will prove to the world that the world is wrong anyway! i will follow my heart, whatever what will happens...i am not alone"

"Only God will judge me, punish me, tell me what's wrong and what's right. Only God who will listen to my heart carefully, with no doubt God will answers. Only God, not you, not anyone else. Only God will help me everytime to realize what life it is. Only God knows, how much i love my love, my life, my everything..."

2 komentar:

  1. ica...Tuhan tidak pernah dan tidak akan menghukum umatNya,utk seorang ica tidak ada kata menyerah yaa,krn Tuhan tidak akan "memberikan" yg umatNya tidak mampu...please believe it..........itu semua jalan hidup, ada keindahan tersendiri tiap jalan hidup itu dan tiap umat sangat berbeda beda, jadiitemukanlah keindahan dalam jalan hidupica yaa.....GBU

    BalasHapus
  2. iyaa SA setuju banget. Tuhan itu gak pernah ninggalin umatNya buat ngadepin ujian yg Tuhan kasih. Karena janji Tuhan, takdir Tuhan itu nggak pernah bohong hehe pasti selalu lah ada rencana2 indah dibalik jalan hidup yg berliku2 hehe *panjang banget yaaa hehe

    BalasHapus